--> Skip to main content

Jembatan Situbondo Roboh | Gambar Dan Video Robohnya Jembatan Situbondo Jawa tengah | Penyebab Ambruknya Jembatan Situbondo

Jembatan Situbondo Roboh | Gambar Dan Video Robohnya Jembatan Situbondo Jawa tengah | Penyebab Ambruknya Jembatan Situbondo - Lagi - lagi berita jembatan roboh , sudah jatuh tertimpa tangga mungkin itu peribahasa yang cocok untuk kondisi perhubungan bangsa indonesia. setelah kemarin Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara | Video Robohnya dan Ambruknya Jembatan Kutai Kartanegara | Penyebab Ambruknya Jembatan Kutai Kartanegara.

sekarang jembatan Situbondo jembatan di Situbondo, Jawa Tengah menewaskan satu orang dan melukai empat pekerja lainnya. Jembatan tiba-tiba saja roboh saat besi penyangga yang hendak dipasang ke tiang penyangga jembatan tiba–tiba roboh ambruk.

Korban tewas akibat jembatan roboh di Desa Bantungan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, diketahui bernama Dedy Firmansyah (25). Dia meregang nyawa setelah tertimpa besi penyangga jembatan tersebut.

Kecelakaan kerja ini bermula saat para pekerja menaikkan besi jembatan menggunakan katrol. Diduga karena tak kuat menahan beban besi jembatan sepanjang 300 meter, tiang penyangga derek tiba–tiba saja patah dan menimpa para pekerja yang sedang menarik katrol. Aparat polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengamankan lokasi.

Selain menyebabkan seorang pekerja tewas, kecelakaan kerja ini juga menyebabkan empat pekerja lain, masing–masing Ahmad Hariyanto, warga Bondowoso, serta Imam Hariyadi, Fendi dan Syaiful.

Ketiganya merupakan warga Situbondo yang menderita luka berat patah tulang tangan dan kaki. Mereka pun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit Elizabeth Situbondo.
Janazah Dedy Firmansyah kemudian langsung dibawa ke kamar jenazah RSU Abdurrahem, Situbondo.

Okezone.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar